Cara Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sesuai dengan aturan yang telah disesuaikan dengan berapa tingkat ringan dan beratnya penyakit tersebut, dapat membantu mempercepat proses penyembuhannya. Untuk itu, diharuskan anda mengetahui bagaimana cara mengkonsumsi jelly gamat gold-g, berkut adalah penjelasannya:

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup dengan satu sendok makan sekali dalam sehari sebelum tidur
  • Untuk terapi sakit ringan, satu sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit sedang, dua sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit berat, tiga sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit gula / diabetes berat dengan luka, selain diminum, dianjurkan juga diolesi pada luka dengan menggunakan kapas bersih sebanyak 5 kali sehari untuk mempercapat proses penyambuhan luka (luka yang sudah lama maupun baru) agar cepat mengering
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi ataupun luka bakar, cukup dengan dua sendok makan dan 5 kali pengolesan pada luka tersebut.

Agar daya kerja obat lebih cepat/efektif, larutkan Jelly Gamat Gold-G pada 1 atau 1/2 gelas air putih hangat (200 ml) aduk hingga larut kemudian minum sampai habis. Cara ini lebih efektif untuk penderita hepatitis, stroke, hipertensi verat dan liver. Selain dicampur dengan air putih, Jelly Gamat Gold-G juga bisa dicampur dengan teh, susu, jus dll. Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal yang aman dikonsumsi dari berbagai kalangan usia mulai anak-anak, remaja, dewasa, lansida hingga ibu hamil pun aman mengonsumsinya. Penting diketahui bahwa Jelly Gamat Gold-G bukan sekedar obat, tapi juga suplemen makanan yang bersifat terapis dan mampu mengobati berbagai jenis penyakit secara alami.

Catatan:

Bila anda yang sedang mengkonsumsi obat dokter disarankan untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g diberi jeda waktu 1-2 jam, diminum sebelum atau sesudahnya dari obat dokter tersebut. Perlu diketahui jelly gamat gold-g ini buka sekedar obat, melainkan zat nutrisi atau makanan yang memberikan manfaat terafis yang berfungsi mengobati berbagai jenis penyakit  dengan aman dan tanpa efek samping negatif.

Untuk penyimpanan Jelly Gamat Gold-G, dapat disimpan di lemari pendingin atau kulkas, atau simpan di tempat kering yang terhindar dari pancaran sinar matahari.

Seperti itulah cara mengkonsumsi jelly gamat gold-g, sangat mudah dan tentunya dapat anda ikuti sesuai dengan aturannya. Semoga dapat bermanfaat dan salam sehat. :)

0 Response to "Cara Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G"

Posting Komentar